- Advertisement -
Beranda Politik Tokoh Muda Cirebon Utara, Winadi Siap Bangun Kabupaten Cirebon Lebih Baik

Tokoh Muda Cirebon Utara, Winadi Siap Bangun Kabupaten Cirebon Lebih Baik

- Advertisement -

CIREBON, – Winadi, seorang tokoh muda masyarakat Cirebon, menyatakan niatnya untuk mencalonkan diri dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) atau pemilihan Bupati (Pilbup) Cirebon periode 2024-2029. Dalam pernyataannya, Winadi menyebutkan bahwa langkah ini didorong oleh keinginannya untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat Cirebon.

“Dengan pengalaman dan komitmen yang saya miliki, saya siap untuk melayani dan memimpin Kabupaten Cirebon ke arah yang lebih baik,” ujar Winadi, kepada wartawan, Rabu (17/4/2024)

Ketua Laskar Elang Biru Kabupaten Cirebon ini juga menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam proses demokrasi, serta berjanji akan mendengarkan dan menjawab segala aspirasi dan masukan dari berbagai elemen masyarakat.

Ketika terpilih, Winadi yang merupakan suami seorang Anggota DPRD Kabupaten Cirebon dari Partai Demokrat, Tarseni, tersebut, juga mengaku akan menjalankan sebuah amanat Sunan Gunungjati, Syekh Syarif Hidayatullah, yakni tentang titip tajug dan fakir miskin.

Saat ini, Winadi sedang melakukan pendekatan dan komunikasi intensif dengan berbagai pihak, termasuk tokoh masyarakat, partai politik, dan elemen-elemen lainnya, guna memperkuat dukungan untuk pencalonannya dalam Pilkada Bupati Cirebon mendatang.

Pilkada Kabupaten Cirebon 2024-2029 dijadwalkan akan dilaksanakan dalam waktu dekat, dan persaingan antar calon diharapkan akan semakin ketat. Dengan mencalonkan diri, Winadi berharap dapat memberikan alternatif yang diharapkan dapat diterima oleh masyarakat Cirebon.

- Advertisement -
- Advertisement -
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
- Advertisement -
Related News
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here