- Advertisement -
Beranda Uncategorized Agus Mulyadi, Calon Kuat Penerus Program Pembangunan Kota Cirebon

Agus Mulyadi, Calon Kuat Penerus Program Pembangunan Kota Cirebon

- Advertisement -

BAHASCIREBON, – Pj Wali Kota Cirebon, Agus Mulyadi, kembali menjadi sorotan sebagai kandidat yang diinginkan oleh masyarakat untuk meneruskan program pembangunan yang telah dimulai. Pengamat politik, Sutan Aji Nugraha, menjelaskan bahwa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan proses demokratis yang memungkinkan rakyat secara langsung memilih pemimpin lokal mereka.

Munculnya nama Agus Mulyadi sebagai kandidat disambut positif oleh masyarakat, mengingat kinerjanya yang dinilai baik dalam memajukan Kota Cirebon.

“Momen penting seperti ini menuntut pemimpin yang tangguh dan mampu mengelola daerah dengan baik. Agus Mulyadi telah terbukti memiliki dukungan kuat dari masyarakat untuk memimpin Kota Cirebon melalui Pilkada,” ujar Sutan Aji pada hari Rabu (27/3).

Sutan Aji juga menambahkan bahwa Agus Mulyadi memiliki peluang besar untuk melanjutkan pembangunan Kota Cirebon sesuai dengan visi dan programnya melalui Pilwalkot.

Kinerja positif yang telah ditunjukkan oleh Agus Mulyadi selama masa jabatannya sebelumnya dapat menjadi modal besar dalam meningkatkan elektabilitasnya di mata pemilih.

“Kinerja yang baik selalu menjadi faktor penting dalam Pilkada. Agus Mulyadi memiliki kesempatan besar untuk meraih kemenangan jika mampu membangun dukungan yang solid dan mendapatkan kepercayaan pemilih melalui program-program yang relevan,” jelasnya.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa salah satu partai besar telah mengajak Agus Mulyadi untuk maju dalam kontestasi Pilwalkot Cirebon. Menyikapi hal ini, Agus Mulyadi menyatakan bahwa ia memiliki tiga opsi di akhir masa jabatannya sebagai Pj Walikota Cirebon. Diantaranya, melanjutkan karir ASN ke jenjang yang lebih tinggi, menjadi tenaga fungsional utama seperti menjadi dosen, atau tidak menutup kemungkinan untuk ikut dalam kontestasi Pilkada.

“Keputusan saya akan menjadi opsi yang terbaik bagi kemajuan Kota Cirebon,” tandasnya.

- Advertisement -
- Advertisement -
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
- Advertisement -
Related News
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here