- Advertisement -
Beranda Ekonomi Dan Bisnis PT Equityworld Futures (EWF) Cirebon Mempererat Kemanusiaan dengan Berbagi Berkah Ramadhan Bersama...

PT Equityworld Futures (EWF) Cirebon Mempererat Kemanusiaan dengan Berbagi Berkah Ramadhan Bersama Anak Yatim

- Advertisement -

BAHASCIREBON, – Dalam semangat kepedulian sosial dan spiritual, PT Equityworld Futures (EWF) Cirebon kembali memperlihatkan komitmennya dengan mengadakan kegiatan berbagi berkah Ramadan. Kali ini, mereka menyantuni dan mengajak buka puasa bersama puluhan anak yatim dari Yayasan Abul Yatama Waddu’afa LKSA Siti Khodijah Al Zahroh.

Kegiatan yang dilaksanakan di rooftop lantai empat kantor EWF Cirebon, CSB Mall Yellow Ribon 15-18, Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo, pada Jumat (23/3/2024) tersebut tidak hanya memberikan santunan dan bingkisan kepada anak yatim, namun juga diisi dengan ceramah dan doa oleh Ustaz R. Solihin Insan Kamil.

Menurut Ernest Firman, Kepala Cabang EWF Cirebon, kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen rutin perusahaan setiap tahun sejak berdirinya.

“Kami juga memberikan santunan dan bingkisan kepada puluhan anak yatim. Tak hanya itu, buka puasa bersama ini diisi ceramah dan doa oleh Ustaz R. Solihin Insan Kamil,” ungkap Ernest Firman, Kepala Cabang PT Equityworld Futures (EWF) Cirebon.

“Momen tersebut sebagai reminder atau pengingat, selain berbisnis, EWF Cirebon juga peduli kepada sesama,” tambahnya.

Sementara itu, Wakil Kepala Cabang EWF Cirebon, Ersian, menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata kasih dari EWF Cirebon, khususnya kepada anak-anak yatim.

“Melalui kegiatan ini, kami ingin membangun karakter kepedulian kepada masyarakat, terlebih pada bulan Ramadan,” tambahnya.

Dengan demikian, EWF Cirebon tidak hanya dikenal sebagai entitas bisnis, tetapi juga sebagai agen perubahan yang peduli terhadap kemanusiaan, terutama dalam mempererat ikatan sosial dan spiritual di tengah-tengah masyarakat.

- Advertisement -
- Advertisement -
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
- Advertisement -
Related News
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here