- Advertisement -
Beranda Politik Pilkada Kota Cirebon 2024, SBH Dirasa Cocok Dipasangkan Dengan Abah Qomar

Pilkada Kota Cirebon 2024, SBH Dirasa Cocok Dipasangkan Dengan Abah Qomar

- Advertisement -

BAHASCIREBON, – Masyarakat Kota Cirebon mulai mendorong tokoh – tokoh untuk meramaikan kontestasi Pemilihan Kepala Daerah 2024.

Mereka terang-terangan memasangkan tokoh yang potensial untuk meraih kemenangan pada Pilkada serentak yang digelar November 2024 mendatang.

Seperti yang diungkapkan tokoh pemuda Kota Cirebon, Moh. Zaeni Firmansyah, menurutnya Sri Budiharjo Herman (SBH) dapat memenangkan kontestasi Pilkada bila berpasangan dengan Komedian legendaris Nurul Qomar.

“SBH dan abah Qomar merupakan sosok yang sudah tidak asing lagi di masyarakat. Bila mereka berpasangan maka akan dapat mengalahkan calon-calon lainnya,” ucapnya Selasa (20/3).

Zaeni menambahkan pihaknya sudah melakukan kajian strategis daerah menjelang pemilihan Wali Kota. Dua nama tersebut masuk dalam kandidat terkuat untuk memimpin Kota Cirebon.

“Berdasarkan kajian yang berdomisili di Kota Cirebon, kedua kandidat ini menjadi impian masyarakat Kota Cirebon yang Cirebon Beriman Bersih Indah dan Nyaman sesuai dengan julukan Ciebon Kota Wali,” ungkapnya.

Menurut Zaeni krdua sosok tersebut sangat tepat memimpin Kota Cirebon karena antitesa dari kepemimpinan sekarang.

“SBH sosok yang toleransi menghargai keberagaman dan kemajemukan beliau sangat egaliter dan demokratis. Selain itu juga beliau pengalaman sebagai pengusaha yang sukses, dan mempunyai 2 pondok pesantren di Indramayu,”tuturnya

Dan SBH lanjut Zaeni berpengalaman sebagai legislator selama tiga periode sudah sangat cukup untuk memimpin Kota Cirebon. Sedangkan Qomar adalah politisi senior dan cukup banyak dikenal dimasyarakat sebagai pendakwah dan pelawak senior.

“Pengalaman abah Qomar sebagai legislator di senayan pas untuk menjadi Wakil Wali Kota Cirebon. Kami juga akan terus melakukan survai dan kajian lebih mendalam utuk mengusung pasangan SBH dan Qomar.
Dan kami yakin kedua politisi tersebut akan mampu mengungguli dari semua calon wali kota yang ada di kota cirebon,” pungkasnya.

- Advertisement -
- Advertisement -
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
- Advertisement -
Related News
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here