- Advertisement -
Beranda Nasional Isue Pemakzulan, Ade Ginanjar : Tidak Berdasarkan Fakta Yang Kuat

Isue Pemakzulan, Ade Ginanjar : Tidak Berdasarkan Fakta Yang Kuat

- Advertisement -

BANDUNG – Usulan pemakzulan Presiden Joko Widodo tidak tepat. Apalagi, usulan pemakzulan itu tidak memiliki alasan kuat mengapa harus dilakukan. Begitu dikatakan Wakil Ketua DPRD Jawa Barat (Jabar) Ade Ginanjar.

Politisi Golkar ini menyampaikan beberapa pernyataan terkait situasi politik terkini, termasuk perihal proses pemilu 2024 dan isu pemakzulan terhadap Presiden Jokowi dan menegaskan bahwa upaya pemakzulan terhadap Presiden Jokowi tidak berdasarkan fakta yang kuat, melainkan lebih bersifat politis.

“Upaya tersebut (pemakzulan Jokowi) kelihatannya lebih bersifat politis. Harusnya di masa sekarang kita harus menjaga stabilitas politik usai gelaran Pemilu 2024,” katanya, Jumat (23/2/24).

Ade Ginanjar menekankan bahwa pemakzulan hanya dilakukan dalam kondisi yang sangat jelas dan berdasarkan bukti yang kuat akan pelanggaran hukum atau tindakan yang merugikan negara dan rakyat.

“Sementara saat ini, Jokowi telah terbukti memiliki komitmen yang kuat terhadap pembangunan ekonomi, peningkatan kesejahteraan rakyat, serta penguatan demokrasi,” ujarnya.

“Untuk itu kami menolak segala upaya pemakzulan terhadap Presiden Jokowi,” pungkasnya.***

- Advertisement -
- Advertisement -
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
- Advertisement -
Related News
- Advertisement -