- Advertisement -
Beranda Headline Abah Anies : Setiap Pemimpin Harus Punya Etika

Abah Anies : Setiap Pemimpin Harus Punya Etika

- Advertisement -

Inapos.com – Melalui program “Desak Anies”, Anies Baswedan melakukan kampanye dialogis dengan masyarakat. Kali ini Anies menyapa masyarakat Kota Semarang yang berlangsung di MAC Ballroom Kota Semarang, Jawa Tengah, Senin (05/02/2024) malam.

Ada sekitar 10 ribuan masyarakat mayoritas generasi muda menghadiri acara Desak Anies malam ini. Sebelumnya Desak Anies dilaksanakan di Kampus Unisula Semarang. Saat berita ini diterbitkan acara masih sedang berlangsung di MAC Ballroom.

Disela kegiatan Desak Anies, capres nomor urut 01 ini sempat mampir dan menikmati Lunpia Cik Meme. Pada kesempatan tersebut, Anies menyinggung kebijakan-kebijakan yang berpihak pada UMKM agar dapat memiliki kesempatan untuk lebih maju dan berkembang.

Ia pun menyebut ketimpangan UMKM masih terjadi karena adanya akses permodalan yang belum maksimal dan merata.

“Akses permodalan harus maksimal, regulasi menjangkau pasar, pendampingan manajemen, ini semua dibutuhkan supaya yang kecil bisa berkembang, mikro bisa tumbuh,” tandasnya.

Terkait adanya isu BUMN akan dibubarkan dan digantikan dengan koperasi Anies menampis isu tersebut. “Isu itu dari luar timnas kami, malah saya tidak pernah terpikirkan untuk menggantikan BUMN menjadi koperasi. Kalau dengar berita yang tidak masuk akal gak usah dengerin deh,” pintanya.

Terakhir Anies menekankan dalam pemberantasan praktik Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN), Anies menuturkan bahwa semua ini harus dikembalikan ke tatanan yang benar dan akan diberantas, semua berawal dari etika, dan etika dimulai dari kepala.

Diketahui Capres nomor unut 01 Anies Raised Baswedan, tiba di Bandara Ahmad Yani, Semarang pada Senin (05/02/2024) pukul 16.30 WIB.

Kota Semarang diketahui adalah wilayah basis massa PDIP. Menurut Anies, pesan perubahan yang disampaikan harus menjangkau lintas partai dan lintas golongan. (er)

 

- Advertisement -
- Advertisement -
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
- Advertisement -
Related News
- Advertisement -