- Advertisement -
Beranda Nasional Golkar Yakin Menang Pemilu 2024 di Jabar, Ahmad : Salah Satunya Kang...

Golkar Yakin Menang Pemilu 2024 di Jabar, Ahmad : Salah Satunya Kang Emil Efek

- Advertisement -

BANDUNG – Wakil Ketua Fraksi Golkar DPRD Jawa Barat (Jabar) Ahmad Hidayat menyebut, Partai Golkar berpotensi besar menjadi pemenang Pemilu 2024 khususnya di tatar sunda yakni Provinsi Jabar.

Keyakinan tersebut menyusul dengan bergabungnya Mantan Gubernur Jabar Ridwan Kamil atau biasa disebut dengan nama akrab Kang Emil dianggap menjadi magnet atau daya tarik tersendiri.

“Alhamdulilah, saya secara peribadi yakin, Partai Golkar dapat menjadi pemenang Pemilu 2024, salahnl satunya karena bergabungnya Kang Emil ke Partai Golkar,” kata Ahmad, Minggu (4/2/24).

Tidak hanya itu, Partai Golkar di Jabar saat ini juga terdapat sejumlah tokoh yang kemudian dapat memberikan kontribusi maksimal untuk kemenangan partai berlambang pohon beringin di Jabar.

“Saat ini banyak mantan bupati dan walikota juga sejumlah tokoh lainnya termasuk istri dari Kang Emil, Teh Atalia, yang turut menjadi caleg di Partai Golkar, jelas ini kekuatan baru bagi Golkar di Jabar,” katanya.

Dengan memaksimalkan mesin partai dan seluruh caleg potensial di Jabar maka, Golkar mampu untuk mendapatkan kembali kepercayaan dan mandat dari masyarakat baik secara nasional khususnya di Jabar.

“Banyak caleg potensial di Jabar, mesin partainya juga terus bekerja secara maksimal ditambah dengan munculnya sejumlah tokoh seperti Kang Emil, kita yakin menang di Pemilu 2024,” pungkasnya.***

- Advertisement -
- Advertisement -
Stay Connected
16,985FansSuka
2,458PengikutMengikuti
61,453PelangganBerlangganan
Must Read
- Advertisement -
Related News
- Advertisement -